THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Friday, 3 May 2013



 Yooooo hehehe lama gak ngeblok, ini nih, lagi asikasiknya iseng bersiin folder karena cari alasan buat nunda tugas akhirnya ane nemin tulisan ini gan, tulisan yang kayaknya ane tulis semester 3-4 an ni gan. Dari tulisan ini keadaan gw sama yg sekarang agak lumayan beda. Yang pertama ane udah keluar dr PSM undip gan hehehe,
Panghuni Surga yang Cacat Mental

                HELL-O readers,  long time we no speak speak and meet (udah lama kita gak ngomong-ngomong dan ketemu) udah banyak banget hal2 terjadi sejak terakhir kali nge-post di blog ini kayak seekor platypus pejantan yg udah ketemu badak betinanya :’) (gw jg bingung),gw udah benerin IP yang 2,4 , harga bensin udah naik, gw ketemu alien lagi beli bensin eceran buat pesawatnya, dan fakta kalok  ternyata Sandra dewi itu cowok terungkap (bo’ong), dan gw nemu keluarga baru yang isinya orang berkelakuan gak jauh beda sama berang2 nyetir Xenia abis nyabu, ya! gw masuk keluarga paduan suara mahasiswa UNDIP. Anehnya ini keluarga baru yang benerbener minus tapi nyenengin, rasanya merem melek dan ada sensasi nyetrumnya dan pengen terus2an mengglinjang kalok inget kenangan2 “itu” (sekarang ini kayak 17tahun.blogspot.com =_= ).

                Gw bingung mulai dari mana, suatu hari gw daftar audisi PSM UNDIP(paduan suara mahasiswa UNDIP) terus ketrima. TAMAT .
                Maksud ku, ketrima jadi PSM UNDIP itu adalah awal dari segalanya, sebenernya gw masih belum bisa move on dr kekecewaan bersekolah di semarang namun ….. semuanya berubah saat Negara api menyerang, jd ane yang suaranya selevel sama marmut siap kawin ini nyoba audisi dan entah khilaf ato dalam masalah apa sehingga juri mengalami tekanan mental yang dahsyat mereka jadi ngelolosin aku. Tentu aja gak sesimpel itu prosesnya, gw gak nyangka audisinya ada yang harus ngloncatin lingkaran apai sama makan beling…. Dan ane gak sendiri dalam perjuangan audisi ini, gw ditemenin sobat seperjuangan, sebut saja BUDI (nama asli). Mari bahas dulu mengenai BUDI.

                Budi asalnya sih katanya dari tanggerang yah sebut aja anak Jakarta (dan sekitarnya) tp gw agak gak percaya soalnya tampangnya mirip pemain laskar pelangi yang namanya harun , betul! Emang mimik mukanya mirip angota laskar pelangi yang syndrome down itu, kadang aja gw harus bantu ngelap ingusnya. Bisa dibilang cara berpikir dia hampir sama kayak gw, ibaratnya kecerdasan dia bisa buat ngisi 2 kolom dan 2 baris di TTS. Sebenernya gw agak takut ama dia, gimana ya… gw curiga aja dulu dia gak suka cewek, tp gw lega sejak dia ngomong “kayaknya di alto (jenis suara di paduan suara buat cewek dengan suaran rendah) ada type gw banget” nah untung alto isinya cewek semua (kayaknya) kecuali yang dia maksud masmas bas yang dia kira alto (die!!) tapi overall dia anaknya enak, terlepas kebiasaan dia suka curicuri kesempatan pegang toket =_= .

                Dan anggota PSM yg pertama kali kita liat adalah sie kepelatihan, mbak mbak itu bener2 …… (lagi cari kata yang tepat untuk mendiskripsikan)……  “LANGKA”  .  kesan anggun hanya terjadi pada 2 menit dan 39 detik pertama, selanjutnya gw ketawaketawa liat kocaknya mereka dan cacatnya gak ada jaimjaimnya, kakakkakak seperguruan juga enak banget bahkan kalok gak ada yang ngasih tau kita gak tau dia kakak seperguruan (ya iyalah).
                Kayak sebuah film, untuk menarik perhatian beberapa cowok genit biar liat, di film itu di kasih cewek cakep yang biasa disebut “heroin” . hehehehe X’) (emoticon unyu) di PSM gitu juga, selain banyak cewekcewek jago nyanyi berterbaran dan berserakan kayak kulit kacang (maksudnya banyak gitulah) ada beberapa juga yang bikin betah latian (smoga kebo <3 .="" 2="" 98="" ada="" akan="" alami="" anak="" anggep="" asik="" atau="" baca="" beberapa="" berani="" bisa="" blog="" buruk="" cantik="" cewek="" cewekcewek="" ceweknya="" cium-trus="" conversation="" dalam="" dan="" dimasukin="" gak="" grogi="" gw="" hari.="" hwahwahwahwahwahwahwa="" ini="" itu-trus="" itu="" jamin="" jatuhnya="" jelas="" kabur-="" kabur="" katagori="" ke="" kebiasaan="" kecanggungan-trus="" kedua="" lakilaki="" lg="" make="" maksud="" memulai="" memungkinkan="" mencret="" mimisan.="" muka="" ngajak="" ngedeketin-="" ngedeketin-gw="" ngedeketin-trus="" ngejawab-gw="" ngeliat="" ngliatin-doi="" ngobrol-doi="" normal="" nya="" obrolan-="" otw="" p="" paling="" pertama="" pingsan="" psm="" punya="" salah="" sama="" sambil="" seburuk="" secara="" sekenario="" tadi.="" tak="" tambah-tambah.="" tapi="" tau="" temen="" terjadi="" tingkah="" trus="" yang="" yg="">

0 comments: